Media Sosial untuk Mendukung

 Dengan media online menjadi "media baru" dan perusahaan Pemasaran Media Sosial semakin banyak muncul, penting untuk mengetahui apakah Anda menggunakan kampanye pemasaran media sosial Anda dengan cara yang benar.

https://haitekno.com

Pemasaran Media Sosial bukanlah pemasaran spam, meskipun tampaknya banyak hari ini telah mengambil pendekatan blitz habis-habisan. 10 posting sehari di forum atau lainnya yang menyatakan Anda memiliki produk terbaik atau seberapa hebat perusahaan Anda.


Tujuan dari kampanye media online adalah untuk terlibat dalam percakapan dengan pelanggan Anda, berteman dengan mereka, mengajari mereka, dan memberi mereka pengetahuan di niche khusus Anda. Anda ingin menjadi teman dan penasihat tepercaya bagi komunitas yang Anda bangun.


Contoh yang bagus dari ini adalah rekan saya, Erika Rich AKA WebErika, dia menggunakan blognya untuk menginformasikan komunitasnya tentang perubahan teknologi dan media sosial. Dia tidak mengirimkan 15 posting Facebook sehari tentang bagaimana dia adalah pemasar media online yang hebat, dia juga tidak men-tweet, atau menyiarkan dengan cara itu dengan cara lain. Dia hanya memberi tahu komunitasnya dan terlibat dalam percakapan dengan mereka. Dia memberi mereka informasi yang mereka butuhkan untuk sukses dengan media sosial mereka.


Ketika orang-orang membaca lebih banyak dan lebih banyak informasi "gratis" darinya berkali-kali, mereka membangun kepercayaan dengannya, dan kemudian mereka menyatukan dua dan dua dan menghubunginya tentang kebutuhan Media Sosial mereka. Mereka mendatanginya karena dia cukup percaya diri untuk memberi mereka informasi, karena dia adalah ahlinya, jadi ketika tiba saatnya untuk meningkatkan kampanye Media Sosial, mereka menghubunginya. Beginilah cara kerja media sosial.


Cara tercepat untuk menjadi tidak disukai atau tidak disukai akhir-akhir ini adalah dengan mengirim spam kepada orang-orang dengan promosi penjualan yang sama membosankannya tentang perusahaan Anda berkali-kali. Sangat penting untuk berbagi informasi yang berarti dengan komunitas Anda, dan menjawab pertanyaan atau masalah apa pun yang mungkin mereka miliki.


Itu benar, kekhawatiran. Percaya atau tidak, sebanyak itu akan menjadi hebat, tidak semua orang memiliki pengalaman hebat dengan perusahaan khusus Anda. Apa cara yang lebih baik untuk mengetahui, memberikan umpan balik, dan memperbaiki masalah, selain melakukan komunikasi "dua arah" yang terbuka dengan komunitas Anda.


Itulah tujuan Pemasaran Media Sosial sesederhana yang saya bisa katakan. Setelah Anda memiliki tujuan yang terlihat, akan lebih mudah untuk menerapkan kampanye yang tepat dan memenuhi tujuan itu.


Seperti biasa saya menantikan komentar dan pertanyaan Anda.


Blog Bisnis Kecil Georgia Utara didirikan oleh Scott Rich, Presiden Pengembangan dan Pengoptimalan SirWebby dengan tujuan untuk membantu menginformasikan dan mendidik pemilik usaha kecil tentang pentingnya kehadiran situs web yang dikembangkan dengan baik dan strategi pemasaran media sosial.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Politik Kebudayaan Jerman Akan Berubah di Bawah Pemerintahan Baru?

Manfaat Sekolah Internasional

Cara Cetak Kartu NISN Online